LOGIN ADMIN FAKULTAS / OPERATOR
FOTO DEKAN

Dr. Ir. Maskur M.Si.
NIP. 19681231 199402 1 001

Hadir di Indonesia, Xbox 360 Slim Dibanderol Rp 3,4 Juta
Ditulis oleh : - Sekolah : SD 2 Wongsorejo

30 September 2012 - 19:08:31 WIB

Akhirnya kita masuk ke bulan kedua di tahun 2013, yang katanya sih merupakan bulan yang istimewa dan penuh cinta. Yaw mungkin itu tidak berlaku buat yang lagi menyandang pangkat jomblo ;). Gak apalah kalau sekarang jomblo, yang penting besok nikahnya tepat waktu :p. Kegiatan saya bulan ini lumayan padat, masih berkutat dengan yang namanya skripsi. Tapi bukan skripsi punya saya, tapi punya teman. Siapa??? Yaw ada deh, saya orangnya gak senang mengumbar privasi orang. Karena saya tau bagaimana rasanya jika privasi kita diumbar di depan orang banyak, rasanya seret-seret gimana gitu, sambil bawaannya pengen jambak-jambak itu orang (#haha). Cukup saya saja dan teman saya saja yang tau. Selain itu, di bulan ini saya juga jadi lebih banyak mengetahui watak-watak orang di sekitar saya. Mulai dari yang wataknya kayak sengkuni, yang senang mengadu domba orang. Ada yang di depan saya baik tapi di belakang malah menikam. Dan ada juga yang memang berjiwa ksatria, mengibarkan bendera perang, tanpa ada basa-basi layaknya orang-orang munafik yang kerap saya temui. Hehe, kok jadi curhat yakkk... Gak apalah, yaw kan namanya juga blog pribadi.
JAJAK PENDAPAT
Menurut Anda Recovery Pasar UKM di Kabupaten Lombok Utara Pasca Gempa
Cepat
Lambat
Tidak Tahu

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA FAKULTAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 1215 kali